Jumat, 11 Oktober 2019

Kebugaran Adalah Tentang Kesehatan dan Tetap Sehat Adalah Tentang Perawatan Tubuh Yang Baik

Beberapa dilahirkan dengan pengetahuan bawaan tentang apa yang dibutuhkan tubuh. Yang lain mudah tersesat dan dipimpin oleh mode, popularitas, dan tekanan teman sebaya terhadap hal-hal yang harus dihindari. Ada juga keinginan atau keinginan tubuh untuk mengambil bahan berbahaya. Dalam kasus saya, tubuh saya tidak bisa mentolerir bahan kimia atau apapun yang mempengaruhi otak. Ini dipandu oleh keinginan saya yang kuat akan pengetahuan dan menjadikan kecerdasan saya nomor satu.
Hasil gambar untuk Kebugaran

Pelajaran yang dipetik adalah bahwa apa yang kita lakukan ketika kita muda berdampak pada penuaan dan pada penyakit dan cacat apa yang akan kita hadapi ketika tahun-tahun menumpuk. Perawatan tubuh yang baik adalah tentang menghindari sesuatu yang beracun dan itu termasuk wahana berbahaya di karnaval.

Mode terbaru adalah untuk menaiki kendaraan yang menyebabkan jatuh dan berhenti tiba-tiba, seperti dalam beberapa petualangan roller coaster fairground gila. Menyaksikan salah satu dari ini baru-baru ini sulit bagi saya untuk percaya bahwa orang tidak hanya membahayakan tubuh mereka sendiri tetapi juga anak-anak mereka yang mengatasnamakan bersenang-senang. Otak manusia lunak dan sangat mudah rusak.

Tubuh memperingatkan bahaya yang akan datang melalui kelenjar adrenalin dan sensasi yang membuat banyak orang kecanduan. Ketika adrenalin mengalir, ia meningkatkan detak jantung dan memberi kita pengalaman terbang atau berkelahi. Dengan kata lain, itu mempersiapkan pemulihan dari bahaya.

Ketika tubuh tiba-tiba berhenti, tengkorak dan otak bertabrakan. Ini menyebabkan tingkat memar dan bahkan dapat menyebabkan kematian atau kelumpuhan. Tetapi itu tidak harus terjadi segera karena respons yang tertunda dapat melihat efek gegar otak beberapa jam atau bahkan sehari setelah kejadian.

Sakit kepala; mual; pusing; masalah memori; sifat lekas marah; serta keseimbangan dan kesulitan tidur dapat terjadi. Lihatlah gejala-gejala ini dan bandingkan dengan pasien Alzheimer atau demensia. Dengan yang terakhir ada perubahan besar dalam fungsi otak yang termasuk kehilangan memori. Sementara tidak ada korelasi yang terbukti untuk mendukung menghubungkan keduanya, itu tidak berarti itu tidak benar.

Obat-obatan juga memengaruhi otak dan meminum pil secara teratur juga dapat memicu timbulnya Alzheimer atau demensia. Meskipun tidak ada penelitian untuk membuktikan hal ini, ini masih masuk akal.

Jika seseorang mencari rezim kebugaran maka mulailah dengan otak dan semua hal lainnya pasti akan mengikuti. Ia memiliki kemampuan untuk memberi tahu kita ketika kita salah. Obat-obatan, di sisi lain, mengganggu sisi alam itu. Kita mendidik otak dengan apa yang kita lakukan pada tubuh kita. Jika kita mengisi diri kita dengan hal-hal seperti permen dan alkohol, dan mengatakan bahwa adrenalin yang aneh itu baik-baik saja, maka perubahan pada organ vital itu akan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar